Sudah Berusia 30 Tahun Lebih, 8 Aktor Korea Selatan Ini Tetap Tampan

Musa Ade diperbarui 12 Jul 2018, 06:00 WIB
Nama Ji Sung mulai dikenal publik saat ia bermain dalam drama Protect the Boss dan Secret Love. Walaupun sudah berumur 41 tahun, akan tetapi pesonanya tak luntur. (Foto: soompi.com)
Daniel Henney memang punya wajah yang sanggup membuat kaum hawa jadi klepek-klepek. Meskipun sudah berumur 38 tahun, akan tetapi pesonanya seakan tidak pernah hilang. (Foto: soompi.com)
Walaupun debut sebagai penyanyi, akan tetapi Kim Dong Wan lebih suka berakting. Meskipun sudah berumur 38 tahun, namun ia tetap terlihat menawan. (Foto: soompi.com)
Bagi para penikmat drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan Won Bin. Meski sudah berumur 40 tahun, akan tetapi ketampanan Won Bin seakan tak pernah berkurang. (Foto: soompi.com)
Jika kalian pernah melihat drama Fated to Love, pasti sudah tak asing dengan Jang Hyuk. Walaupun 41 tahun, akan tetapi aktor yang satu ini tetap memesona. (Foto: soompi.com)
Lee Dong Wook dikenal publik saat ia bermain dalam drama My Girl. Meski sudah berumur 36 tahun, akan tetapi ia tetap terlihat tampan menawan. (Foto: soompi.com)
Ricky Kim merupakan salah satu selebriti Korea yang tetap menawan walaupun usianya sudah tak muda lagi. Anda bisa menikmati akting dari aktor berumur 37 tahun ini di drama I Need Romance. (Foto: soompi.com)