Kabur dari Rumah dan Dianggap Durhaka, Eza Gionino Minta Maaf

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 06:16 WIB
Eza bahkan dibilang sebagai anak durhaka lantaran tak mendengar nasihat ibunya. Bahkan Eza kabur dari rumah meninggalkan orangtuanya. Akibat konflik tersebut, Eza menunda pernikahan yang telah didaftarkan yang rencananya akan digelar pada 6 Juli. (Adrian Putra/Bintang.com)
Eza menggelar jumpa pers terkait rencana nikah yang tertunda lantaran menurutnya, ada masalah yang luar biasa antara dirinya dengan ibunya. Eza menggelar jumpa pers di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pengin tanya saya durhaka seperti apa. Konotasi durhaka menurut saya, enggak tahu kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengam keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," kata Eza Gionino. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk shooting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa," Eza menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambil berurai air mata, Eza juga meminta maaf pada mamanya. Ia mengaku meninggalkan rumah tidak memiliki maksud lain. Ia juga mempersilahkan mamanya ngomong apa saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mau sampaikan, sumpah demi Allah dari hati ya. 'Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mama boleh ngomong apa saja, mama boleh bilang mama mati dan lain-lain enggak usah lihat mama', Enggak ma," kata Eza Gionino sambi berkaca-kaca menahan tangis. (Adrian Putra/Bintang.com)