Anak Marcella Zalianty Jalani Perawatan di Singapura Akibat Tumor Otak

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 04:00 WIB
Beberapa selebriti juga memberikan dukungannya untuk anak kedua Marcella. Magali kini tengah berjuang melawan tumor otak. Menurut adik Marcella, kini keponakannya di Singapura untuk menjalani perawatan. (Instagram/marcella.zalianty)
"(Aryton) Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya," ujar Olivia Zalianty saat dijumpai dikawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2018). (Instagram/marcella.zalianty)
Olivia tidak mengetahui detail penyakit keponakannya tersebut. Ia menjelaskan kondisinya mulai menurun setelah pulang liburan dari Bali. (Instagram/marcella.zalianty)
"Kan dari waktu sebelum setahun ada tumor otak dan sudah pernah dioperasi sekali. Kemudian kemarin lagi liburan di Bali sama kakakku dan keluarga terus sakit lagi," sambungnya. (Instagram/marcella.zalianty)
Oliv artis yang juga atlet itu menambahkan, bahwa keponakannya tersebut telah menjalani operasi beberapa tahun lalu.(Instagram/marcella.zalianty)
"Jadi memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, memproduksi cairan sedikit, makanya di operasi lagi," lanjutnya. (Instagram/marcella.zalianty)
Seperti diketahui, November 2014 lalu Marcella Zalianty baru mengetahui bahwa putra keduanya, Magali mengidap tumor jinak dikepala. Tetapi jauh sebelum itu, sejak melahirkan Marcella memang sudah curiga pada kondisi anaknya. (Instagram/marcella.zalianty)