Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Banjir Pujian

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 08:53 WIB
Pujian datang selain dari warganet juga dari teman-teman sesama selebritinya. Tak sedikit mereka mendukung niat mulia seorang Nikita Mirzani yang selama ini terkenal dengan berbagai kasusnya. (Instagram/andreblake_)
Dalam unggahannya memakai hijab berwarna biru, Niki menuliskan “Terimakasih telah memberiku luka. Kujadikan ini sebagai pintu hijrahku”. (Instagram/andreblake_)
Terlihat Ari Untung juga ikut berkomentar dan terlihat begitu bahagia. Ia mengucapkan selamat dan doa-doa untuk Niki yang kini tengah berusaha Istiqomah dalam berhijabnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
“Nikiiiii… way to go yaaa… Alhamdulillah banyak keberkahan dan doa2 indah yang tulus yang akan menyerbu kamu, doa tulus Insya Allah banyak yang ijabah, selamat ya bo ikut seneng,” tulis Ari Untung. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Selain itu, ada juga Indadari yang ikut mengomentari dan mengungkapkan bahwa dirinya juga ikut berbahagia. Tak lupa ia juga menuliskan doa untuk Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
“Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat, bahagianya liat kamu sayang, oengen peluk, semoga istiqomah yaa.., semangat hijrahnya..,” tulis Indadari. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Kebahagiaan melihat Nikita Mirzani sudah berhijab ternyata juga dirasakan oleh para sahabat di sekitarnya. Mereka mendoakan Niki begitu tulus agar Niki bisa menjaga terus keputusan terbaiknya ini. (Instagram/moammaremka)