Intip Gaya Meiza Aulia, Calon Istri Eza Gionino yang Belum Direstui

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 09:38 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Meiza seringkali bergaya simpel dan nggak berlebih. Seperti yang satu ini, ia tampil dengan celana jeans hitam dan kaus lengan panjangnya. (Instagram/ma_coritha)
Sama halnya dengan yang satu ini, Meiza yang terlihat sedang liburan ini juga mengenakan celana hitam dengan paduan kaus lengan panjang model turtleneck. Rambut panjangnya pundibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/ma_coritha)
Dan belum lama ini, Meiza baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Begitu cantik Meiza mengenakan jubah dan toga kebanggaannya. Senyumannya terlihat sangat bahagia di har bersejarahnya itu. (Instagram/ma_coritha)
Bertubuh mungil membuat Meza cocok mengenakan busana model apapun. Kali ini, ia memilih mengenakan dress berbahan brokat berwarna hijau. Rambut panjangnya juga dibiarkan terurai lurus. (Instagram/ma_coritha)
Sesekali mengenakan hijab, paras Meiza Aulia juga tak kalah cantik. Kali ini ia memakai legging putih dengan atasan panjang berwarna hitam polos. Untuk hijabnya, Meiza memilih warna biru dan bermotif. (Instagram/ma_coritha)
Paduan dress hitam dengan dalaman kaus bermotif garis-garis hitam putih sangat cocok dikenakan Meiza yang berkulit putih. Gayanya terlihat kasual lantaran ia memadukannya dengan sneakers putih. (Instagram/ma_coritha)
Dari foto-foto di Instagramnya, Meiza Aulia seringkali bergaya girly dengan berbagai koleksi dressnya. Tak heran jika Eza Gionino memilihnya sebagai kekasih dan segera menikahinya. (Instagram/ma_coritha)