Ini yang Dilakukan Billy Syahputra Dukung Nikita Mirzani Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 10:00 WIB
Di akun Instagramnya, Billy mengunggah foto bersama Nikita di hari pertamanya berhijab. Billy juga menuliskan ungkapan bahagianya melihat perubahan yang terjadi pada sahabatnya tersebut. (Instagram/andreblake_)
Dalam tulisannya, Billy berharap bahwa keputusan ini menjadi yang terbaik bagi dalam kehidupannya. Ia juga berdoa agar Niki selalu berada di jalan yang istiqomah setelah berhijab. (Instagram/bilsky16)
“Masyallah mom semoga ini menjadi keputusan yg baik untuk hidup mami dan semoga selalu istiqomah dijalan allah.amiiiiin,” tulis Billy Syahputra. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Selain mendoakan dalam rangka menyambut baik keputusan Nikita Mirzani berhijab, Billy juga meminta warganet untuk tidak mem-bully perubahan sahabatnya itu dalam mengenakan hijabnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Para netizen jangan pernah berkomentar tentang perubahan orang seperti apa. Bukan berarti orang yang tidak pakai hijab di-bully, pakai hijab terus di-bully juga, hidup manusia masing-masing," papar Billy. (Instagram/carendelano)
Billy juga menuturkan doa agar Nikita selalu diberikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT. Sebagai sahabat, Billy memberikan sambutan yang baik dengan keputusan yang telah diambil sahabatnya ini. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Doa yang terbaik buat Mami. Semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik. Terus selalu istikamah di jalan Allah dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah," ujar Billy Syahputra untuk Nikita Mirzani. (Instagram/andreblake_)