Comeback Setelah 4 Tahun Vakum, SMASH Rilis Lagu Baru

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 12:00 WIB
Boyband yang tersisa enam personel setelah Morgan Oey mengundurkan diri ini akhirnya muncul kembali di belantara musik tanah air. Dan di single terbarunya, mereka akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bisma, salah satu personel yang masih tergabung di dalamnya menceritakan soal single terbarunya yang kabarnya juga terdapat unsur EDM di dalamnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Single nanti judulnya 'Fenomena' yang nantinya ada sesuatu yang beda. Ada unsur EDM-nya nanti di lagu yang terbaru ini,” ujar Bisma di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di lagu ‘Fenomena’ tersebut, menurut Bisma karena sekarang ini ia dan bersama teman-teman yang lainnya juga sudah mengalami pertambahan usia dan berbeda dari sebelumnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Alasan di balik boyband SMASH comeback dan menyapa para penggemarnya adalah antusias tinggi yang mereka temukan dari masyarakat ketika melihat boyband tersebut tampil di Karawang, Jawa Barat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Terakhir itu kita manggung di Kerawang, antusiasnya masih yang sangat bagus dan itu yang kira nggak sangka. Kita kaget wah masih bagus ya ternyata sambutannya nah dari situ kita akhirnya yaudah yuk comeback," paparnya lagi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, Reza dan Ilham berharap kembalinya SMASH di jagat musik tanah air bisa mengobati kerinduan Smashblast (sebutan untuk penggemar SMASH). (Bambang E.Ros/Bintang.com)