8 Aktor Korea Selatan yang Pernah Berdandan Jadi wanita

Musa Ade diperbarui 12 Jul 2018, 14:45 WIB
Saat akan bermain dalam drama I Do, I Do, Lee Jang Woo harus memakai sepatu high heels selama 1 minggu. Jadi saat syuting, ia sudah lihai ketika mengenakan sepatu high heels. (Foto: soompi.com)
Seo Jun Young sudah bermain dalam beberapa judul drama. Akan tetapi, ia belum pernah mendapatkan peran sebagai wanita. Dan di drama To the Beautiful You, ia memerankan karaketer wanita dengan baik. (Foto: soompi.com)
Lee Hyun Woo berdandan sebagai seorang wanita saat ia bermain dalam To the Beautiful You. Dan ia benar-benar berprilaku seperti seorang wanita. (Foto: soompi.com)
Saat bermain dalam drama Ma Boy, Sunwoong memerankan karakter wanita dengan baik. Ia tampak begitu feminim saat berperan sebagai wanita. (Foto: soompi.com)
Saat bermain di drama Moon River, Jung Il Woo terlihat begitu cantik saat memakai hanbok. Bagaimana menurut kalian penampilan Jung Il Woo di Moon River? Cantik bukan? (Foto: soompi.com)
Sebelum bermain di Boys Over Flowers, Lee Min Ho pernah berperan sebagai seorang gadisdi Mackerel Run. Bagaimana penampilan Lee Min Ho? Cantik tidak? (Foto: soompi.com)
Choi Woo Shik tampil cantik saat bermain dalam drama The Duo. Ia juga berdandan wanita di drama Rooftop Prince. (Foto: soompi.com)