Nikita Mirzani, Jebolan Pesantren yang Berani Tampil Seksi dan Kini Berhijab Lagi

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 16:16 WIB
Menutup aurat atau berhijab, bukan hal baru bagi Niki. Ibu dua anak itu mengaku sebelumnya pernah menutup auratnya Ibu dua anak itu menjadi santri di salah satu pondok pesantren di Jawa Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Kamis (24/5/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Niki kembali melepas hijabnya setelah ia melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Atas di perhotelan. Ditambah lagi, saat itu ia mengaku belum mengetahui makna berhijab yang sesungguhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas sekolah SMA saja nih di pariwisata perhotelan mulai lepas, memang sudah terbiasa sebetulnya cuma karena dulu masih teenager belum tahu makna pakai hijab itu apa akhirnya dibuka," lanjut Niki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menutup aurat, salah satunya ia terlebih menjaga mulut dan pikirannya. Setelah semuanya beres, ia lantas kembali mengenakan hijab. Kini, sekitar dua bulan kemudian, Niki tampil berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia mengaku banyak yang melatarbelakangi dirinya akhirnya memutuskan berhijab. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku hatinya terketuk saat mendengarkan sebuah cerita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani memutuskan berhijab. Bahkan, dalam instagramnya, perempuan yang berani tampil seksi itu juga sudah tidak ada lagi foto seksinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)