Kegiatan Olivia Zalianty di Kepanitiaan Asian Games 2018

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 19:08 WIB
Di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018), Olivia menceritakan kegiatannya di dalam kepanitiaan tersebut. Pantas jika Olivia bergabung di dalamnya, mengingat ia hobinya juga di bidang olahraga. (Instagram/oliviazallianty)
"Sebagai client service di deputi 2, jadi anggota dari INASGOC, penyelenggara Asian Games," ucap Olivia Zalianty. (Instagram/oliviazallianty)
Bukan sembarangan bisa bergabung di ajang pertandingan olahraga yang diselenggarakan selama empat tahun sekali ini. Ia bercerita dari awal bisa bergabung menjadi anggota INASGOC sampai lolos verifikasi. (Instagram/oliviazallianty)
"Jadi pertamanya saya merasa nggak punya waktu untuk sepenuhnya bekerja di sini, tapi terus dibujukin bahkan disamperin untuk isi formulir," terangnya. (Instagram/oliviazallianty)
Olivia juga menuturkan soal tugas yang harus dijalaninya selama berada di kepanitiaan ASIAN Games 2018. Perempuan yang satu ini memang sejak dulu terkenal gemar mengikuti kegiatan berorganisasi. (Instagram/oliviazallianty)
"Deputi dua itu bagian branding untuk Asian Games dan aku mengatur kerja sama INASGOC dengan stakeholder, termasuk pemerintah gitu," lanjut Olivia Zalianty. (Instagram/oliviazallianty)
Marcella Zalianty mengataka bahwa di kepanitiaan Asian Games 2018 ini dirinya mengurusi cabang olahraga badminton, volley, renang dan golf. Selain itu, ia juga mengawal kerjasama inasgoc dan kementrian. (Instagram/oliviazallianty)