Menggemaskan, Ini 8 Artis K-Pop yang Berhidung Mungil

Musa Ade diperbarui 12 Jul 2018, 17:16 WIB
Changsub BTOB memang mempunyai wajah yang tampan menawan. Dengan hidungnya yang mungil, idol kelahiran 26 Februari 1991 ini terlihat lebih imut. (Foto: soompi.com)
Choi Yoojung mempunyai wajah yang cantik menggemaskan. Dengan hidungnya yang mungil, pemenang posisi center Produce 101 ini terlihat semakin menggemaskan. (Foto: soompi.com)
Tak hanya punya suara yang bagus, Youngjae BAP juga punya wajah yang tampan. Hidungnya yang mungil membuat dirinya terlihat begitu imut. (Foto: soompi.com)
Sudah tak perlu diragukan lagi bakat dari RM BTS. Tak hanya itu, hidungnya yang mungil membuat wajahnya terlihat manis. (Foto: soompi.com)
IU merupakan salah satu artis papan atas Korea Selatan. Hidungnya yang mungil membuat artis kelahiran 16 Mei 1993 ini semakin terlihat imut. (Foto: soompi.com)
Sunghee Oh My Girl memang dianugerahi dengan wajah yang cantik. Hidungnya yang mungil membuat dirinya terlihat lebih imut. (Foto: soompi.com)
Umji GFRIEND memang punya wajah yang menggemaskan. Hidungnya yang imut pun membuat wajahnya semakin imut. (Foto: soompi.com)