Ali Syakieb Beri Kode Ajak Nikah Citra Kirana

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 18:16 WIB
Dalam foto tersebut, Ali tampak gagah dengan stelan jas warna hitam. Citra yang menatap Ali tampak dengan stelan kebaya warna merah. Keduanya tampak serasi. (Instagram/alisyakieb)
"😏😏😏 β€œabis ini kita yahβ€πŸ˜," tulis Ali Syakib sebagai keterangan foto berdua saat hadir dalam pernikahan kakaknya Citra yang diunggah pada 12 Juli. (Instagram/alisyakieb)
Doa dan dukungan warganet menghiasi laman komentar. Tidak sedikit yang mengamini kode ajakan nikah dari Ali. Lantas seperti apa jawaban Citra? (Instagram/alisyakieb)
Respon Citra Kirana ternyata diluar perkiraan. Aktris 24 tahun itu hanya menuliskan kata "Wooooooowww," di kolom komentar Instgram Ali Syakieb. (Instagram/alisyakieb)
Terlihat beberapa selebriti juga ikut berkomentar. "Ciehhhh cuit cuiw... buruan @alisyakieb @citraciki," Augie Fantinus. ""YEAAAYYY!!! Awas aja ga ngundang," sahut Anneke Joddie. (Instagram/alisyakieb)
Warganet juga ramai-ramai mendoakan pasangan ini segera meresmikan hubungannya. Apalagi, pasangan kekasih ini terlihat cocok. "Semoga cepat menyusul ke plaminan..seneng skli liat.a..." tulis warganet. (Instagram/alisyakieb)
Dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini, Citra Kirana mengaku akan menikah tahun depan. Hubungannya dengan Ali Sakieb juga makin serius. Ali Syakieb juga sering mendampingi kekasihnya dalam sebuah acara. (Instagram/alisyakieb)