Romantis! Begini Cara Sarwendah Ungkap Kasih Sayang ke Sang Mama

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2018, 20:38 WIB
Seperti yang diketahui, Sarwendah dan keluarganya baru saja liburan ke Bali. Di pantai yang indah dengan pemandangannya, ia bersama suami, anak, adik ipar dan kedua orang tuanya mengabadikan momen spesial. (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah mengunggah foto bersama sang ibu. Terlihat Sarwendah mengutarakan kasih sayangnya dengan tubuh yang saling menempel. Keduanya begitu hangat dan salin menyayangi. (Instagram/sarwendah29)
Mengunggah foto-foto bersama sang ibu, dan menuliskan bahwa wanita tersebut adalah idolanya. (Instagram/sarwendah29)
“Inilah ibuku, kalau orang tanya siapa sih idolamu? Dia lah idolaku.. Love you mom,” tulis istri Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
Di foto ini, Sarwendah dan ibundanya begitu hangat berpegangan tangan di pinggir pantai. Sambil menggenggam tangan ibundanya, Sarwendah menatapnya dengan penuh kasih sayang. (Instagram/sarwendah29)
Bukan hanya kepada sang ibu, Sarwendah juga sangat menyayangi anak dan suaminya. Terlihat di foto yang satu ini, keluarga kecilnya tampak bahagia. (Instagram/sarwendah29)
Bicara soal keluarga harmonis memang cocok untuk pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya hampir tidak pernah diterpa gossip dan kehidupannya selalu bahagia. (Instagram/sarwendah29)