Miss Grand Indonesia 2018 Resmi Kenalkan 30 Finalis

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 22:38 WIB
Mahkota yang akan diperebutkan oleh para peserta disamping hadiah lain didapat. Mahkota bertabur berlian itu dikatakan mahkota paling mahal dibanding ajang kontes lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mahkota bertahtakan berIian yang dipersembahkan Passion Jewelry seharga 3 Milyar rupiah. Akan diperebutkan oleh 30 kontestan yang tidak hanya cantik, tapi juga pengetahuannya diuji. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para kontestan akan menjalani karantina selama 10 hari. Menurut Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, saat proses karantina akan diberikan beberapa kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya," kata Dikna Faradiba di hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). (Deki Prayo
Acara yang pertama kali digelar di Indonesia itu akan diselenggarakan pada 21 Juli 2018 mendatang. Acara bertajuk Beauty in Diversity akan disiarkan secara eksklusif oleh SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Presenter sekaligus desainer ternama, Ivan Gunawan mengaku senang bisa menjadi bagian dari Miss Grand Indonesia. Selaku advisor, ia melihat ajang ini merupakan terbaik diantara yang pernah ada di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi hari ini kita dalam rangka perkenalan dari finalis miss Grand Indonesia ada 30 finalis. Di mana kita akan menggelar event tanggal 21 besok dan hari ini kota melaunching mahkota dari Rinaldy Yunardi yang di produksi oleh Passion Jewelry," kata Ivan Gunawan.(Deki Prayoga/Bintang.com)