8 Maknae Paling Memesona di K-Pop

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 06:00 WIB
Maknae SHINee, Taemin memang mempunyai wajah yang tampan menggemaskan. Tak hanya itu, idol kelahiran 18 Juli 1993 ini juga sangat berbakat. (Foto: soompi.com)
Para penggemar K-pop pasti sudah tidak asing dengan Jungkook. Maknae dari BTS ini memang punya wajah yang tampan. Wajar jika ia mempunyai banyak penggemar wanita. (Foto: soompi.com)
Chansung 2PM merupakan salah satu maknae yang menakjubkan. Tak hanya terjun di dunia tarik suara, cowok berwajah tampan ini juga terjun di dunia akting. (Foto: soompi.com)
Maknae dari 2NE1, Minzy punya wajah yang cantik menawan. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga mahir saat ngerap. (Foto: soompi.com)
Maknae dari Dal Shabet, Subin memang punya wajah yang imut dan menggemaskan. Gadis kelahiran 12 Februari 1994 ini selalu tampil ceria di setiap kesempatan. (Foto: soompi.com)
Suzy Miss A merupakan salah satu maknae yang menawan. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga punya suara yang indah. (Foto: soompi.com)
Maknae dari Girl's Day, Hyeri punya wajah cantik dan menggemaskan. Tak hanya punya wajah cantik, idol kelahiran 9 Juni 1994 juga pandai bernyanyi. (Foto: soompi.com)