Sissy Priscillia Puas Bisa Balas Dendam dengan Suaminya Lewat Film

Sutikno diperbarui 13 Jul 2018, 04:00 WIB
Yang terbaru adalah ia main bersama dengan suaminya yang selama ini dikenal sebagai pembalap. Sissy mengaku kaget saat sang suami terlibat dalam film yang menceritakan kisah Milly (Sissy Priscillia) dan Memet (Dennis Adhiswara).(Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam teaser berdurasi 90 detik yang diputar, terlihat suaminya ikut terlibat. Ia menjadi salah satu cameo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yaaa. Kaget agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang. 'Saya ajak Rivat nih harusnya.' 'Hah Rivat?'," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (12/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadinya agak gak percaya, tapi mmm. Di saat Meira tanya saya untuk ajak Rivat jadi Cameo itu adalah setelah saya dipaksa dia ikutan balap latihan. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta? (2002) itu menceritakan saat sang suami menjalani syuting. Selain terlihat grogi, juga sampai mengeluarkan keringat dingin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rivat! Ikutan ya. Gitu Dan pas syuting dia keringat dingin deg-degan lemes Gatau mau di situ saya merasa puas. Oh berarti disitu pekerjaan saya dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," kata Sissy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rivat Sungkar suami Sissy Priscillia mengaku antusias ketika mendapat ajakan main dalam film Milly & Memet. Baginya, ikut berakting sebagai bentuk support kepada istrinya yang kembali lagi ke layar lebar. (Deki Prayoga/Bintang.com)