Suara Via Vallen Habis Saat Nonton Piala Dunia

Sutikno diperbarui 13 Jul 2018, 16:16 WIB
Meski Ronaldo dan kawan-kawan harus angkat koper kenegaranya terlebih dulu Via lantas menjagokan Timnas Inggris. Via tampak di Stadion Luzhniki Rusia. (Instagram/viavallen)
Via Vallen mengabadikan momen langka untuk menyaksikan pertandingan Timnas Inggris melawan Kroasia. Senyum pelantun lagu Sayang yang dibelakangnya para jurnalis dan puluhan ribu penonton pada Rabu (11/7). (Instagram/viavallen)
Via kembali menelan kekecewaan lantaran tim yang didukungnya ditaklukkan Kroasia dengan skor 2-1. "Congratulations Kroasia," tulis Via di Instagram story. (Instagram/viavallen)
"Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss," tulisnya sebagai bentuk dukungannya. (Instagram/viavallen)
Di dalam stadion bersama ribuan penonton, ia banyak berteriak-teriak saat tim favoritnya terus menyerang. Bahkan, ia mengaku suaranya habis lantaran teriak-teriak mendukung tim yang didukungnya. (Instagram/viavallen)
"Suara abis Lah Bengok-bengok ae isine, (suara habis teriak-teriak terus)," tulisnya dalam instagram storynya. (Instagram/viavallen)
"Ayooo INDONESIA pasti bisaaa Semangaattt Garuda Mudakuuu ❤️ do’aku untukMU 😇," tulis Via Vallen yang berharap Indonesia juga bisa masuk ke piala dunia. (Instagram/viavallen)