Suga BTS Diincar Oleh Produser Amerika Serikat

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 07:16 WIB
Dan baru-baru ini beredar kabar jika Suga sedang diincar oleh seorang produser hip hop asal Amerika Serikat. Bryan Lamar Simmons yang dikenal TM88 dikenal berkicau di Twitter soal Suga. (Foto: soompi.com)
Meskipun tanpa mengungkapkan tujuannya, TM88 bertanya bagaimana cara bertemu dengan rapper dari BTS itu. "Ada yang tahu bagaimana aku bisa menemuka Suga/Yoongi?" kicaunya. (Foto: soompi.com)
TM88 sendiri kerap bekerja sama dengan musisi ternama seperti Lil Pmpi, Travis Scott, Wiz Khalifa, Drake, Gucci Mane, Young Thug, dan banyak lagi lainnya. (Foto: soompi.com)
Oleh karena itu tidak heran jika kicauannya itu langsung jadi perbincangan hangat di kalangan warganet, khususnya bagi para penggemar BTS yang akrab disapa ARMY. (Foto: soompi.com)
Namun tidak lama setelah itu, TM88 pun langsung menghapus kicauannya itu. Tidak diketahui alasan TM88 menghapus kicauannya soal Suga. (Foto: soompi.com)
Banyak yang menduga jika TM88 tidak ingin menimbulkan kehebohan yang lebih besar. Dan tak nyaman dengan serbuan notif dari ARMY, atau karena dirinya sudah berhasil mengontak Suga. (Foto: soompi.com)
Sebagian besar lainnya, banyak penggemar yang penasaran mengapa TM88 mencari Suga. Tidak sedikit juga yang berspekulasi jika TM88 ingin bekerjasama dengan Suga. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait