Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Masih Takut Soal Ini

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 06:16 WIB
Keputusan Nikita berhijab setelah banyak berdiskusi degan Ustaz Maulana dan juga Niki didatangi mendiang kedua orang tuanya di dalam mimpi. Namun di balik kemantapannya, masih ada rasa takut di dirinya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Telah berdiskusi akan banyak hal soal kesiapannya berhijab, termasuk soal fashion yang sangat diperbincangkanya bersama seorang fashion stylish. Meski begitu, Niki takut jika nantinya melepas hijabnya lagi. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Ya kan Niki nggak tahu ya. Nggak ada baju-baju, baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan. Diajarin Karen Delano. Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti,” ujar Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Selain itu, Nikita juga menjelaskan maksud tulisan di Instagramnya saat mengunggah pertama kali dirinya mantap menggunakan hijab. Nikita menuliskan, 'Terima kasih memberiku luka' di Instagram’. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Iya gua kan kayak ini ya, kayak suka bikin kata-kata gimana, nggak tahu dateng aja sendiri. Nggak ada buat siapa maksudnya karena luka yang udah terlalu banyak dari masa lalu dan apapun itu,” ungkapnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Diakui Nikita Mirzani, ternyata status di akun Instagramnya merupakan luka yang bertubi-tubi yang telah menerpanya selama ini. namun, luka-luka tersebut membuatnya tersadar akan hal-hal yang tidak benar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
“Itu membut Niki menjadi sadar. Oh ternyata kalau kita begini jadinya begini," pungkas Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)