Prilly Latuconsina Jawab dengan Santai Soal Isu Kehamilan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 06:53 WIB
Beberapa waktu lalu Prilly berlibur di Bali dan ia membagikan momen spesialnya yang kemudian justru menimbulkan komentar yang tak mengenakan. Disebut hamil, akhirnya Prilly pun buka suara. (Instagram/prillylatuconsina96)
Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Prilly yang menjadi bintang tamu di acara reality show Hotman Paris Show menjawab pertanyaan mengenai isu tersebut. "Eh katanya lu pernah hamil ya?" tanya Hotman Paris. (Instagram/prillylatuconsina96)
Dengan santai Prilly mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin. Anggapan itu datang lantaran efek baju yang membuatnya jadi terlihat hamil. Selain itu adalah soal cara berjalan Prilly yang disamakan dengan ibu hamil. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Hamil nggak mungkin, itu karena baju aku mungkin jadi keliatannya kayak ngembung perutnya. Ini sekarang kan nggak ngembung tuh rata. Terus juga yang dimasalahin cara jalan aku,” ujar Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
“ Itu sebenarnya habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku tuh nggak tahu kalau menuju pantainya harus sesusah itu. Dan aku tuh pakai sandal aku yang tingginya 5 senti. Kaki aku bener-bener sakit banget,” lanjutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Mendengar kabar miring tersebut pastinya Prilly sangat kecewa. Bukan kali pertama, namun bag Prilly perkataan warganet memang terkadang begitu menyakitkan dan tak dipikir dahulu sebelum berkomentar. (Instagram/prillylatuconsina96)
Isu kehamilan Prilly Latuconsina muncul setelah adanya video singkat di sebuah akun gossip yang memperlihatkan Prilly tengah liburan di Bali. Di video itu, kabarnya baju Prilly tampak gembung seperti ibu hamil. (Instagram/prillylatuconsina96)