Sukses Besar, Kang Daniel Tak Puas dengan Prestasi Wanna One

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 07:53 WIB
Pada pesan video itu, idol kelahiran 10 Desember 1996 ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Wanna One yang selalu memberikan dukungan. (Foto: Soompi.com)
"Sudah 8 bulan sejak kami debut. Sulit rasanya menggambarkan ikatan di antara kita selama lebih dari setahun ini, terima kasih sudah mendukung dan menyukai album kami," ujar Kang Daniel. (Foto: Soompi.com)
Memang sejak debut, Wanna One langsung mencuri perhatian publik dan menuai popularitas yang tinggi. Tak hanya itu, Wanna One juga menorehkan banyak prestasi. (Foto: Soompi.com)
Meskipun mendapatkan berbagai prestasi, akan tetapi hal itu tak membuat Kang Daniel puas. Bahkan ia mengaku sedikit kecewa lantaran Wanna One belum maksimal. (Foto: Soompi.com)
"Kami berjanji akan melakukan yang terbaik ke depannya dan kami belum puas. Kami ingin menunjukkan yang terbaik kepada kalian, kami sudah bekerja keras tapi hasilnya sedikit mengecewakan," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi, Kang Daniel mengaku optimis jika ia dan grupnya dapat menorehkan prestasi yang lebih besar di masa mendatang dan mewujudkan impiannya. (Foto: Soompi.com)
"Kami tahu kami bisa lebih baik lagi. Kami adalah bad boy yang mencuri hari para penggemar. Kami bertekad untuk mewujudkan mimpi. Aku selalu ada untuk Wannable," katanya. (Foto: Soompi.com)