Istri Dibully, Iko Uwais Doakan Warganet

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 10:00 WIB
Melihat komentar negatif untuk istrinya di media sosial, Iko Uwais pun tak tinggal diam. Selain rela mati demi membela sang istri, aktor laga ini juga memberikan doa untuk warganet yang hobi berkomentar pedas. (Instagram/iko.uwais)
Menurut Iko, banyak pengguna media sosial yang tak berbanding dengan pendidikan yang pernah ditempuhnya. Pasalnya banyak pengguna media sosial berpendidikan tinggi namun tetap berujar negatif. (Instagram/iko.uwais)
"Yang namanya medsos kalau kita gak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walau pun kita sekolah tinggi-tinggi tapi gak kenal sosmed ya sembarang aja," tutur IkoUwais di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). (Instagram/iko.uwais)
Iko menuturkan doa untuk pihak yang seringkali mengomentari tubuh istrinya agar selalu mendapatkan kebaikan di dalam hidupnya, termasuk pasangan yang mereka miliki. (Instagram/iko.uwais)
"Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan jika kaum wanita dia punya anak gak gendut, laki-lakinya yang ngomong sembarangan mudah-mudahan istrinya cantik, gak main belakang dari suaminya. Ini namanya ridho Allah," ujarnya. (Instagram/iko.uwais)
Selain mendoakan, Iko Uwais juga mengajak masyarakat yang belum memiliki pekerjaan agar melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat ketimbang memberikan komentar negatif kepada orang lain. (Instagram/iko.uwais)
"Orang yang komentar (negatif), belajar ke Thunder yuk. Prestasi dulu, sayang keluarga, insya Allah berkah hidupnya," ucap Iko Uwais. "Jadi ada kerjaan, ada yang dilakuin daripada iseng ngebully orang ya kan," tandas Audy Item. (Instagram/iko.uwais)