7 Drama Korea Selatan yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 14:32 WIB
Kill Me, Heal Me menceritakan seseorang yang mempunyai kepribadian ganda. Karakter yang unik membuat para penontonya tertawa terbahak-bahak. (Foto: soompi.com)
I'm Not a Robot menceritakan tentang seseorang yang alegeri dengan manusia. Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita yang ia duga sebagai robot. Selain lucu, drama ini juga mengandung sisi romantis. (Foto: soompi.com)
A Gentleman Dignity menceritakan tentang empat ahjussi yang kerap bertingkah konyol. Kisah cinta yang unik dan kelakukan mereka yang konyol kerap membuat para penonton tertawa. (Foto: soompi.com)
Welcome to Waikiki menceritakan soal penginapan yang dikelola oleh beberapa orang. Karakter masing-masing pemainnya membuat para penontonnya tak berhenti untuk tertawa. (Foto: soompi.com)
Rooftop Prince bertema tentang dua generasi yaitu zaman dulu dan sekarang. kelucuan terjadi saat mereka menghadapi perbedaan teknologi antara zaman dulu dan sekarang. (Foto: soompi.com)
Introverted Boss bercerita tentang seorang yang introvert bertemu dengan seseorang yang ekstrovert. Meskipun banyak kejadian lucu, akan tetapi drama ini juga dibumbui dengan cerita romantis. (Foto: soompi.com)
Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang seorang wanita yang punya kekuatan super. Kelakuan mereka yang aneh membuat para penontonnya tak berhenti untuk tertawa. (Foto: soompi.com)