Seiring Bertambah Umur, 8 Idol K-Pop Ini Terlihat Semakin Menarik

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 14:45 WIB
Ketika pertama kali debut, CL punya senyum yang manis. Seiring berjalannya waktu, ia berubah jadi wanita yang super seksi dengan makeup yang tebal. (Foto: soompi.com)
Saat masih remaja, T.O.P BigBang punya bentuk yang gemuk. Akan tetapi, ia berubah menjadi cowok yang tampan dan seksi. (Foto: soompi.com)
Ketika debut, Taemin SHINee sudah membuat publik jadi gemas. Akan tetapi, seiring bertambahnya umur, Taemin berubah jadi cowo yang super tampan. (Foto: soompi.com)
Saat masih remaja, Jessica punya wajah yang biasa. Akan tetapi seiring bertambahnya umur dan bantuan operasi plastik, ia berrubah jadi wanita yang cantik. (Foto: soompi.com)
Ketika remaja, Chanyeol EXO punya model rambut yang aneh. Saat bertambah dewasa, Chanyeol berubah jadi cowok yang berwajah tampan memesona. (Foto: soompi.com)
Saat masih muda, Suzy Miss A mempunyai wajah yang culun. Akan tetapi ketika beranjang dewasa, idol kelahiran 10 Oktober 1994 berubah jadi gadis yang memesona. (Foto: soompi.com)
Ketika masih kecil, Minhyuk BTOB punya wajah yang culun. Namun hal tersebut berubah saat ia dewasa, Minhyuk berubah jadi sosok cowok yang tampan. (Foto: soompi.com)