Gelar Nonton Bareng, Film Kulari Ke Pantai Ajak Penonton Cintai Alam Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2018, 17:38 WIB
Menampilkan drama keluarga, film keluarga yang diproduksi Miles Films ini juga kental menampilkan keindahan alam Indonesia yang eksotis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Untuk itu, Riri Riza (sutradara), Mira Lesmana (produser), dan kedua pemain utama Maisha Kanna dan Lil'li Latisha hadir bersama Mohamad Rezki Yunus nonton bareng bersama Ades di XXI Senayan City pada kamis (12/7/2018) sore hari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain kedua bintang cilik yang menjadi tokoh cerita utama, film ini juga menampilkan aktor – aktris ternama Indonesia di antaranya Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Karina Suwandi, dan Lukman Sardi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Marsha Timothy berperan sebagai mama muda yang membawa petualangan baru bagi anak dan keponakannya, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha) dengan travelling sejauh 1.000 kilometer melalui jalam darat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Bagi kami, setiap pembuatan film harus memiliki misi dan inspirasi positif yang ingin disebarkan pada masyarakat Indonesia. Di film Kulari Ke Pantai kami membawa inspirasi keberagaman dan keindahan alam Indonesia” ujar Mira. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Film ini memuat nilai kebaikan saling menghargai, toleransi, memperlihatkan keindahan alam Indonesia yang menginspirasi untuk mencintai Indonesia”, ujar Mohamad Rezki Yunus, Marketing Manager Hydration, PT Coca-Cola Indonesia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Film terbaru produksi Miles Films, bekerja sama dengan Ideosoure Entertainment, BASE & Go-Studio ini menjadi film keluarga yang edukatif untuk ditonton disegala usia, terutama anak-anak. (Bambang E.Ros/Bintang.com)