8 Idol K-Pop yang Punya Keahlian yang Unik

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2018, 19:53 WIB
Lantaran punya tubuh yang mungil, Seungmin Golden Child bisa masuk ke dalam koper. Ada-ada aja ya keahlian dari Seungmin. (Foto: soompi.com)
Namjoo A-Pink punya kelebihan yang sangat unik. Lantaran wanita cantik ini bisa memakan 32 batang sosis ke dalam mulutnya. (Foto: soompi.com)
Lizzy After School mempunyai keahlian yang sang unik. Lantaran ia bisa meniup lilin dengan hidungnya. Tak hanya satu lilin saja, Lizzy bisa meniup lima lilin dalam sekali hembusan. (Foto: soompi.com)
Keahlian dari Sungjae BTOB cukup uni, lantaran cowok berwajah tampan ini bisa memecahkan semangka dengan kepalanya. (Foto: soompi.com)
Cha Hun N.Flying punya keahlian ang cukup aneh. Pasalnya cowok berwajah tampan ini bisa berjalan dan melompat-lompat dengan bagian punggung kakinya. (Foto: twitter.com/soompi)
Moonbin ASTRO punya keahlian yang unik dan lucu. Lantaran ia bisa mengenali para personel ASTRO hanya dengan mencium aroma rambutnya. (Foto: soompi.com)
Di balik wajahnya yang tampan, ternyata Minhyuk BTOB punya banyak yang lentur. Tak hanya punya badan yang lentur, otot-ototnya juga kuat. (Foto: soompi.com)