Ussy Sulistiawaty Ultah, Anaknya Patungan Beli Kado dan Tulis Surat Romantis

Sutikno diperbarui 13 Jul 2018, 22:38 WIB
13 Juli, menjadi hari yang paling spesial bagi Ussy Sulistiawaty. Suami Andhika Pratama itu genap 37 tahun. Doa dan hadiah dari orang-orang terdekat membuat kebahagiaan Ussy bertambah. (instagram/ussypratama)
Penyanyi dan bintang sinetron yang kini fokus bisnis dan keluarga itu mengungkapkan kebahagiaannya. Foto sambil memegang bunga hadiah ulang tahun dari anak dan suaminya. (instagram/ussypratama)
"dear suamiku @andhiiikapratama , anak2ku kk amel kk ara.. trimakasiih untuk kejutan manisnya tepat jam 12 tadi malam, kalian slalu bikin hari special mama sangat berarti❤️ ," tulis Ussy. (instagram/ussypratama)
Ussy mendapatkan kado indah dari suaminya, Andhika Pratama. Meski tak disebutkan mendapatkan kadonya apa. Presenter dan pemeran itu selalu menjadi orang pertama yang membuatnya bahagia. Selain pada suami, juga pada anak-anak yang rela menyisihkan uang untuk membelikan kado. (instagram/ussypratama)
"kk amel kk ara makasiii sayang2 utk slalu nyisihin uang tabungan kalian beliin kado2 manis buat mama, surat2 indah nan romantis dan doaaa terindah buat mama," lanjutnya lagi. (instagram/ussypratama)
Selain dari pihak keluarga, doa dan ucapan datang dari teman-teman dan warganet. Saat sedang santai, ia kembali mendapat kejutan dari karyawan yang selama ini membantunya di rumah. (instagram/ussypratama)
"lagi asik ngemil cilok di meja makan, di kasi kejutan kedua sama karyawan2 rumah, sederhana tapi berarti luar biasa😘 thankyoooo," tulis Ussy Sulistiawaty. (instagram/ussypratama)