Masih Ada Rasa Takut, Nikita Mirzani Ungkap Perasaannya Setelah Berhijab

Sutikno diperbarui 14 Jul 2018, 16:00 WIB
Sejak lama keinginan ibu dua anak itu ingin berhijab. Namun, masih banyak pertimbangan dan pergulatan batin yang dirasakan. Hingga akhirnya pada 11 Juli silam, ia muncul dengan berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari Minggu tiba-tiba bangun dan keluar, rasanya pengen nangis. Kenapa ya? Yaudah telepon pak ustaz Maulana. Sama pak ustad, dia bisa tampung semua keluhan saya. Yaudah sampai sekarang," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak pujian dari teman-temannya sesama artis. Tidak sedikit juga warganet yang mendoakan, bintang film Jakarta Undercover itu bisa istiqomah dengan hijabnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum memutuskan berhijab, ia terlebih dulu berdiskusi dengan ustaz Maulana. Mimpi ditemui orangtua yang sudah meninggal dunia setelah berhijab membuatnya semakin mantap berhijrah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski dalam proses berhijarah, ada saja ketakutan yang dirasakan oleh bintang film Comic 8 ini. "Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang dirasakan setelah berhijab adalah ia merasakan ketenangan yang selama ini belum pernah dirasakan. Bahkan, ia merasa seperti terlahir kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani sudah memutuskan berhijab. Sedangkan baju-baju seksi yang selama ini dikenakan, sudah dikasihkan kepada orang lain. Setelah rame menjadi perbincangan terkait hijrahnya, kini, Niki dikabarkan tengah hamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)