Kuliner ke Malang, Maia Estianty Naik Jet Pribadi

Sutikno diperbarui 14 Jul 2018, 07:00 WIB
"Enjoy every moment I Fly..... to Malang... Mau kuliner....," tulis Maia berpose di pintu pesawat jet. Beberapa foto dibagikan oleh musisi sukses asal Surabaya tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
Senyum ibu tiga anak itu saat didalam pesawat. Mantan istri Ahmad Dhani itu ke Malang guna berwisata kuliner dan memberikan bantuan di sekolahan yang didirikan Yuni Shara. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ibu tiga orang anak itu mengaku berburu kuliner di rumah penyanyi Yuni Shara. Selain itu juga akan reuni dengan Momo Geisha yang menetap di Malang. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol.... Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang." tulisnya dalam foto bertiga. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia, Yuni Shara dan Dita terlihat menikmati makanan yang disajikan di dalam pesawat. Penampilan pesawat berbeda dengan pesawat biasanya. (Instagram/ditaofficial.id)
Selain untuk kuliner dan mengunjungi PAUD yang didirikan Yuni Shara, Maia, Yuni dan Dita juga akan reuni dengan mantan vokalis Geisha. (Instagram/ditaofficial.id)
"@maiaestiantyreal @ditaofficial.id @yunishara36 dtg ke batu malang tujuan hanya kuliner, kenyang sampe bexx 😄. Hitung2 nyambangin momo yg kesepian dsni, reuni reuniii 😜," tulis Momo. (instagram/therealmomogeisha)