Album Asian Games 2018 Bertajuk Energy of Asia Resmi Diluncurkan

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jul 2018, 23:30 WIB
Kontribusi para musisi di Asian Games 2018 terbukti dengan lahirnya sebuah album bertajuk Energy of Asia yang kini telah resmi diluncurkan di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Di dalam album yang terdapat 13 lagu juga terdapat satu lagu yang dinyanyikan bersama oleh 18 penyanyi Indonesia. Lagu tersebut berjudul Bright As The Sun. Sejumlah musisi turut andil menciptakan lagu-lagu tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rian D'Masiv, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, JFlow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Via Vallen, dan banyak lagi merupakan penyanyi yang ambl bagian dari pembuatan album Energy of Asia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Erick Thohir, ketua panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menghaturkan terimakasih kepada semua musisi yang terlibat dalam pembuatan album tersebut. Ia juga berharap industri musik Indonesia semakin maju. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seniman dan musisi Indonesia yang luar biasa mendukung Asian Games,” ujar Erick Tohir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di album Energy of Asia terdapat 13 judul lagu, dan di antaranya ada Bright As the Sun, Menaklukan Dunia, Unbeatable, Meraih Bintang, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada juga lagu Non Political (Asian Dance), Janger Persahabatan, Dance Tonight, Be Alright, dan Kemenangan. Lagu-lagu tersebut pastinya akan memeriahkan Asian Games 2018 pada 18 Agustus – 2 September 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)