Mengintip Gaya Regina Poetiray, Perempuan yang Disebut Pengganti Momo di Geisha

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2018, 21:00 WIB
Regina, perempuan berusia 19 tahun yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat. Terlihat dari foto-foto di Instagramnya, begini lah gaya Regina yang memiliki suara emas. (Instagram/reginapoetiray)
Dara cantik yang satu ini memiliki rambut pendek dan penampilan sederhana yang seringkali bergaya sporty. Seperti yang satu ini misalnya, Regina mengenakan celana training, kaus putih dan topi kupluk birunya. (Instagram/reginapoetiray)
Nah, yang satu ini juga gayanya sporty banget dengan baju basketnya. Terlihat dari foto-fotonya, terlihat Regina memiliki rambut yang panjang. Cantik banget kan? (Instagram/reginapoetiray)
Kali ini, ia mengenakan celana legging dengan atasan bercorak etnik dan paduan sepatu bootsnya yang berwarna merah. Gayanya begitu modis dan kekiniannya banget. (Instagram/reginapoetiray)
Kabar keluarnya Momo makin heboh terdengar ketika di akun Instagram @geishaIndonesia menyebut Regina Poetiray sebagai anggota keluarga baru Geisha di unggahan klip terbarunya untuk lagu Kering Air Mataku. (Instagram/reginapoetiray)
“Ini untuk kalian #KeringAirMataku dari kami @roby_geisha @aan.geisha @dhangeisha @nardgeisha dan keluarga baru kami @reginapoetiray,” tertulis di akun @geishaindonesia. (Instagram/reginapoetiray)
14 tahun sudah Geisha mewarnai dunia musik Indonesia. Belum diketahui soal keluarnya Momo dan Regina Poetiray sebagai pengganti, namun kehadiran Regina di tengah-tengah Geisha nampaknya mendapat sambutan baik. (Instagram/reginapoetiray)