8 Potret Liburan Chacha Frederica Bareng Girl Squad

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2018, 11:00 WIB
Hal ini terbukti dengan foto-foto di akun Instagram Chacha dan Nia Ramadhani yang memperlihatkan kegiatan liburan mereka di Amerika belum lama ini. (Instagram/chafrederica)
Meski tidak bersama anggota Girls Squad dengan formasi lengkap, Chacha hanya liburan bersama Nia dan Theresa Wienathan. Ketiganya terlihat begitu bahagia menikmati waktu berliburnya. (Instagram/chafrederica)
Dengan adanya foto-foto tersebut membuktikan kalau memang hingga kini Chacha masih tergabung dengan Girls Squad. Tampilannya berhijab tidak membuatnya berubah soal pertemanan. (Instagram/chafrederica)
Coba lihat, Chacha dan kedua temannya begitu kompak bergaya sporty dengan sama-sama mengenakan sneakers putihnya. Ketiganya juga mengenakan kacamata. Kece baget kan? (Instagram/ramadhaniabakrie)
Pose berfoto ketiganya juga sangat menarik untuk dilihat. Chacha dengan hijabnya juga tak malu-malu saat berpose di dinding bermotif unik ini. Chacha yang berbaju hijau mengangkat salah satu kakinya saat berpose. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kalau yang satu ini ketiganya yang sedang berpelukan tampak sedang berada di The Bellagio, Las Vegas. Terlihat sangat bahagia, namun sayangnya tak tampak Jessica Iskandar yang tak ikut bersamanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kebersamaan Chacha Frederica dengan Girl Squad memang masih terjalin hingga kini. Keputusannya berhijab tak menjadi penghalang pertemanannya. Justru, ia mendapat dukungan dari sahabatnnya tersebut. (Instagram/ramadhaniabakrie)