Sabai Morscheck Umumkan Bjorka Bakal Punya Adik

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2018, 05:00 WIB
Terlihat di akun Instagram pribadinya, Sabai mengunggah dua foto, yang pertama adalah potret bertiga bersama Ringgo dan Bjorka. Dan selanjutnya foto alat tes kehamilan atau Testpack dan bergaris. (Instagram/sabaidieter)
Dari foto tersebut menandakan bahwa kini Sabai tengah mengandung anak keduanya. Dalam unggahan itu, Sabai juga menyertakan keterangan foto dengan menuliskan “Hello ❤”. (Instagram/sabaidieter)
Kebahagiaan atas kehamilan Sabai juga disambut baik oleh Ringgo sebagai kepala rumah tangga. Selain pastinya bersyukur terhadap Tuhan, namun ada cara unik lain yang dilakukan Ringgo dalam mengungkapkan kebahagiaannya. (Instagram/ringgoagus)
Ringgo mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berperut buncit layaknya ibu hamil. Sabai berada di belakangnya dengan menempelkan kepala wajah Ringgo, sedangkan Sabai tampak ingin mencium perut ayahnya. (Instagram/sabaidieter)
Dalam unggahan tersebut, Ringgo menuliskan perasaannya yang sangat bahagia. Ia mengatakan bahwa dirinya kebobolan, namun Ringgo berterimakasih kepada para followersnya yang telah memberikan doa selama ini. (Instagram/sabaidieter)
“Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss,” tulis Ringgo. (Instagram/sabaidieter)
Dari tulisan Ringgo Agus Rahman menunjukan bahwa ia dan Sabai Morscheck memang menargetkan anak keduanya ketika Bjorka sudah berusia 2 tahun. (Instagram/sabaidieter)