Gara-gara Variety Show, Lee Hyori Menjual Rumahnya

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 03:00 WIB
Namun setelah acara ini berakhir, Lee Hyori mengaku kecewa lantaran privasinya dengan sang suami terganggu. Rumah yang mereka tinggali kerap dikunjungi oleh orang yang tak diundang. (Foto: soompi.com)
Karena merasa tak nyaman, Lee Hyori pun memutuskan untuk menjual rumah itu kepada pihak televisi JTBC. Stasiun ini merupakan saluran TV yang memproduksi variety show Hyori Homestay. (Foto: soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Sports Donga, pihak JTBC mengatakan jika rumah Hyori yang berada di Pulau Jeju itu kerap menjadi pilihan wisatawan untuk berkunjung. (Foto: soompi.com)
Namun beberapa orang jahil ada yang mampir untu mengetuk pintu rumah berulang-ulang kali. Hyori sendiri juga berulang kali meminta agar para wisatawan tak terlalu sering mengunjungi rumah mereka. (Foto: soompi.com)
Namun hal tersebut malah membuat keadaan semakin memperburuk keadaan rumah dan penginapannya. Pihak JTBC pun akhirnya membeli rumah Hyori sebesar Rp 18 miliar. (Foto: soompi.com)
Pihak JTBC sendiri sudah membayar lunas rumah tersebut pada Juni lalu. Hyori Homestay adalah variety show yang menampilkan bagaimana Hyori menyambut tamu ke rumah mereka di Pulau Jeju. (Foto: soompi.com)
Pada musim pertama, Hyori dan sang suami dibantuk oleh IU saat menerima tamu. Di musim kedua, Hyori dibantu oleh Yoona SNSD dan Park Bo Gum. (Foto: soompi.com)