Keluar dari Wamil, Ryeowoo Goda Kyuhyun Super Junior

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 04:00 WIB
Setelah tugas wajib militernya selesai, Ryeowook pun langsung syuting untuk reality show Super Junior yang bertajuk Super TV. Ia bahkan tampi di episode baru Entertainment Weekly pada 13 Juli lalu. (Foto: soompi.com)
Idol kelahiran 21 Juni 1987 ini tampak gagah dengan mengenakan seragam tentara. Pada acara itu, Ryeowook berbicara banyak hal termasuk Kyuhyun Super Junior yang masih menjalankan tugas wajib militernya. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, Kyuhyun Super Junior mulai resmi menjalani tugas wajib militernya pada Mei 2017 dan akan berakhir pada Mei 2019 mendatang. (Foto: soompi.com)
Ryeowook bercerita jika ia senang bisa kembali bertemu dengan personel Super Junior setiap kali sedang libur militer. Ia juga berterima kasih kepada Kyuhyun. (Foto: soompi.com)
Menurut Ryeowook, Kyuhyun kerap menghubunginya untuk mengajak bertemu dan minum bersama. "Ia terus menghubungiku dan berkata 'Ayo bertemu. Ayo minum bersama karena kamu sudah bekerja keras'," ujarnya. (Foto: soompi.com)
Saat diminta untuk memberikan pesan kepada Kyuhyun, Ryeowook pun malah menggodanya. "Kyuhyun, tugas militermu baru selesai tahun depan khan? Kamu akan kelelahan," katanya. (Foto: soompi.com)
Meskipun demikian, Ryeowok tidak lupa untuk memberikan semangat kepada Kyuhyun. "Tapi kamu akan melakukan pekerjaan yang baik, jadi bertahanlah di sana satu tahun lagi," tutupnya. (Foto: soompi.com)