Mengejutkan, Ini Personel TWICE yang Paling Pelit

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 05:00 WIB
Memang TWICE merupakan salah satu girlband Korea yang populer. Buktinya MV Dance the Night Away langsung memecahkan rekor mereka sendiri dengan jumlah penonton terbanya setelah Signal. (Foto: Soompi.com)
Dan baru-baru ini, TWICE menjadi bintang tamu dalam acara Entertainment Weekly. Dalam acara tersebut, girlband asuhan JYP Entertainment ini membahas banyak hal. (Foto: Soompi.com)
Para gadis cantik ini sempat membahas tentang personel TWICE yang jarang membelikan makanan untuk personel lainnya. Lucunya semua personel TWICE menunjuk ke arah Sana. (Foto: Soompi.com)
Tak ayal hal ini membuat Sana protes, menurutnya ia kerap membelikan makanan ke Jihyo dan Jeongyeon. "Aku tidak pernah membelikan makanan ke Nayeon, tapi aku sering membelikan Jeongyeon dan Jihyo," ujrnya. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, para personel TWICE juga membahas tentang personel yang punya bakat akting. Banyak personel yang menunjuk ke arah Nayeon, lantaran ia merupakan lulusan jurusan film dan teater di Konkuk University. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi Naeyeon malah menunjuk ke arah Jungyeon karena ia memiliki darah akting. Seperti diketahui, Jungyeon merupakan adik dari aktris ternama, Hong Seung Yeon. (Foto: Soompi.com)
Walaupun sudah 3 tahun debut, namun para personel TWICE belum ada yang melebarkan sayapnya ke dunia akting. Akan tetapi tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari, personel TWICE akan mencoba dunia akting. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait