Begini Doa Ira Wibowo untuk Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 06:00 WIB
Bertempat di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018), suasana pesta resepsi keduanya pun berlangsung meriah dengan suasana yang santai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal tersebut diinformasikan langsung oleh Ira Wibowo, yang menjadi salah satu tamu undangan. "Suasananya seru, rame, lebih rileks dan drsscode-nya semi formal. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, saudara dari Ari Wibowo itu juga melihat kedua mempelai sangat berbahagia. Baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata sangat membaur dengan para tamu yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Pasangan yang sama-sama cinta alam, natural banget. Ya sudah senang banget buat mereka," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak lupa, Ira Wibowo pun mendoakan kedua mempelai yang tengah berbahagia. Dari mulutnya, ia mendoakan pasangan yang sama-sama memiliki hobi traveling itu bisa selalu berbahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta," pungkas Ira Wibowo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diberitakan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, mereka menggelar resepsi di Lombok. (Adrian Putra/Bintang.com)