Nadine Chandrawinata Jatuh Cinta Pada Dimas Anggara Gara-gara Hal Ini

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 06:53 WIB
Ditemui seusai menggelar resepsi kedua di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Nadine mau berbagi sedikit cerita mengenai jalinan asmaranya dengan Dimas Anggara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Nadine, Dimas sudah seperti teman lamanya saat pertama kali bertemu. Nadine mengaku jika dirinya Sok Kenal Sok Deket saat pertama kali bertemu dengan Dimas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sama dia sudah seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali ketemu, dia bukan, 'halo, saya Nadine', (tapi) 'hai apa kabar'. SKSD banget padahal belum kenal, gitu," ucap Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istilah tak kenal maka tak sayang sepertinya cocok untuk menggambarkan perasaan Nadine terhadap Dimas. Setelah lebih mengenal, nyatanya Dimas bisa memikat hati wanita 34 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semakin kenal, akhirnya kemudian bertambah 2, 3, 4 bulan ya jadi akhirnya aku melihat dia dengan iman yang kuat, dia yakin bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu jadi mungkin, itu aku tertarik," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat, jadi lebih seru hidupnya," sambungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sosok Dimas Anggara yang apa adanya pun semakin membuat Nadine terkesima sampai akhirnya mau dipersunting. Di depan awak media, wanita kelahiran Jerman itu pun tak sungkan memuji sikap romantis suaminya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)