Kabar Bahagia! Desta dan Natasha Rizky Bakal Dikaruniai Anak Laki-laki

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 07:38 WIB
Kini, Natasha Rizki tengah hamil muda. Dan yang lebih membahagiakan adalah keduanya akan dikaruniai anak laki-laki. Senang bukan main pastinya pasangan muda yang satu ini. (Instagram/desta80s)
Kabar ini diketahui dari Desta yang mengunggah foto hasil ultrasonography (USG) pada bulan Mei 2018 lalu. Di unggahannya, Desta menuliskan “Yak.. calon penghuni baru kartu keluarga”. (Instagram/desta80s)
Terbaru, Desta kembali membagikan kabar bahagia dengan mengunggah kembali foto hasil USG. Bahagia bukan main, pasalnya anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki. Mengingat dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. (Instagram/desta80s)
"Thank God, Finally It's a BOY" tulis Desta yang sebentar lagi akan menjadi ayah tiga anak. Seperti diketahui,dua gadis ciliknya kini berusia dua dan empat tahun. (Instagram/desta80s)
Sebagai orang tua. Natasha dan Desta pastinya sudah tidak sabar menanti kehadiran buah hatinya yang ketiga ini. Terlebih, jagoan kecilnya nanti berjenis kelamin laki-laki. Makin harmonis pastinya keluarga ini. (Instagram/desta80s)
Seperti yang sudah sering dibicarakan bahwa pasangan suami istri Desta dan Natasha ini termasuk pasangan suami istri yang jauh sekali dari gossip. Keduanya selalu terlihat romantis dan berbahagia. (Instagram/desta80s)
Terpaut usia yang cukup jauh, Desta dan Natasha Rizki berhasil membuktikan kalau hal tersebut bukan lah penghalang. Justru, keduanya semakin hari selalu terlihat harmonis dan pastinya patut dijadikan sebagai contoh. (Instagram/desta80s)