Yuanita Christiani Menangis saat Dilamar Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 08:38 WIB
Kebahagiaan Yuanita terungkap dengan menetesnya air mata ketika sang kekasih mengutarakan isi hatinya dan kemudian memelukny. Tangisnya pun semakin pecah ketika kedua sahabatnya datang. (Instagram/mayasepta)
Maya Septa dan Sandra Dewi, membuat Yuanita semakin berurai air mata. Kala itu terlihat di video tersebut Maya dan Sandra Dewi membawakan buket bunga untuk Yuanita sebagai ucapan selamat. (Instagram/mayasepta)
Selama ini, publik memang belum mengenal sosok wajah sang kekasih Yuanita. Namun di video tersebut akhirnya terlihat wajah tampan dari laki-laki yang kini sudah melamar Yuanita. (Instagram/mayasepta)
Belum mengunggah foto-foto saat acara lamaran tersebut, namun Yuanita telah dibanjiri ucapan selamat di akun Instagramnya. tak sedikit penggemarnya yang memberikan ucapan. (Instagram/sandradewi88)
Bukan hanya sekedar memberi ucapan selamat, namun Yuanita juga mendapat banyak doa dari warga net di akun Instagramnya. Tak sedikit yang mengaku ikut menangis ketika melihat video tersebut. (Instagram/mayasepta)
"Sampai ikutan nangis bahagia loh liat kamu @yuanitachrist di lamar aaiih happy bgt akhirnya moga lancar ya," tulis salah satu akun. (Instagram/sandradewi88)
Belum diketahui kapan Yuanita Christiani dan kekasih akan menikah, namun dengan adanya prosesi lamaran menunjukan bahwa keduanya memiliki rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/sorayahilmi)