Nonton Langsung Final Piala Dunia 2018, Via Vallen Rayakan Kemenangan Perancis

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 09:38 WIB
Sebelum final, Via sudah berada di Rusia untuk menyaksikan beberapa pertandingan piala dunia yang berlangsung Luzhniki Stadium, Moscow, Russia. Berkesempatan menyaksikan final juga, Via jadi saksi mata kemenangan Perancis. (Instagram/viavallen)
Mengunggah foto berdiri di bangku penonton sambil memegang tiket final piala dunia, Via pun menyertakan tulisan pada unggahannya soal perasaanya yang campur aduk lantaran bisa berada di tempat itu. (Instagram/viavallen)
“Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii 🤪 Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk???” tulis Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Usai pertandingan di babak final antara Perancis dan Kroasia, Via terlihat begitu bahagia ketika Perancis menjadi pemenang. Terlihat ia berfoto bersama sambil memegang tulisan ‘France’ sebagai bentuk perayaan kecil. (Instagram/viavallen)
Tidak sendirian, Via menyaksikan piala dunia di Rusia bersama dengan seorang laki-laki yang sangat spesial di matanya. Bahkan, ia menyebutnya sebagai cinta pertama baginya. (Instagram/viavallen)
“He’s my first love, my big guard. He always support me all the time. He’s my special one in the world ❤”tulis Via Vallen yang mengunggah foto bareng ayahnya. (Instagram/viavallen)
Via Vallen, salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang juga menggilai dunia sepak bola. Bahkan, ia pun rela jauh-jauh datang ke Rusia untuk menjadi saksi kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018. (Instagram/viavallen)