Cerita Perjalanan Cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dari Awal Kenal Hingga Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 10:00 WIB
Tepatnya pada 5 Mei 2018, Dimas resmi mempersunting Nadine di Bhutan. Setelah itu, menggelar resepsi. Pertama, resepsi digelar di Lombok dan kemarin, Minggu (15/7) kembali digelar resepsi di Jakarta. (Instagram/nadinelist)
Di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, yang dipilihnya bersama Dimas sebagae venue resepsinya di Jakarta, Nadine juga menceritakan bagaimana kisah pertemuannya dengan Dimas. (Instagram/nadinelist)
Diakui Nadine bahwa pertamakali bertemu Dimas dirinya merasa seperti bertemu dengan teman lama, meskipun kala itu belum saling mengenal sama sekali. (Instagram/nadinelist)
“Aku seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali ketemu, dia bukan, 'halo, saya Nadine', (tapi) 'hai apa kabar'. SK SD (Sok Kenal Sok Deket) banget padahal belum kenal, gitu," ucap Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)
Setelah itu, Nadine merasa Dimas yang merupakan sosok romantis ini selalu memiliki pemikiran positif. Dengan iman yang kuat, Dimas juga meyakinkan Nadine bahwa apapun bisa dilakukan jika ada keinginan. (Instagram/dimssuryasaputra)
Awalnya, Nadine dan Dimas memang menutupi soal hubungan mereka, meskipun di akun media sosial keduanya tak henti memamerkan potret kemesraannya. Dan pastinya semakin mencuri perhatian publik. (Instagram/lidwinaclarina)
Kini, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi pasangan suami istri. Mulai dari prewedding, hingga resepsi di Lombok dan Jakarta kemarin, pastinya mereka terus berhasil membuat publik tertarik melihatnya. (Instagram/mamiiren)