Jadi Keluarga Kerajaan, Ayah Meghan Markle Katakan Anaknya Tak Bahagia

Floria Zulvi diperbarui 16 Jul 2018, 14:08 WIB
Dilansir dari The Sun, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, merasa bahwa sang anak tak bahagia dengan gaya hidup barunya. (People)
"Menurutku, anakku sekarang sedang ketakutan. Aku bisa melihat itu di matanya, di wajahnya dan senyumnya," ujar Thomas Markle. (ADRIAN DENNIS AFP)
"Aku mengenal senyumnya bertahun-tahun. Aku tak suka dengan yang kulihay saat ini. Itu adalah senyum kesakitan," tambah Thomas. (popsugar)
Thomas Markle bahkan merasa sangat khawatir anaknya tengah berada dalam tekanan saat ini. (Samir Hussein-WireImage - E!)
Sang ayah merasa bahwa pihak kerajaan sangat tak masuk akal karena mereka masih mengikuti aturan pakaian yang sangat kuno. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)
Tak hanya itu, Thomas Markle bahkan memberi pesan pada Pangeran Harry untuk mengakuinya sebagai ayah mertua. (The New Daily)
Seperti yang sudah diketahui, hubungan Meghan Markle dan ayahnya kini tak baik lantaran Thomas Markle menjual foto-fotonya ke paparazzi dan bersedia melakukan wawancara berbayar untuk membocorkan kehidupan Meghan dan Harry. (Mirror)