Hamil Anak Pertama, Kahiyang Ayu Punya Pesan untuk Calon Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2018, 17:16 WIB
Mengunggah foto maternitynya, Kahiyang juga menyertakan pesan manis untuk buah hatinya yang masih di kandungan. Uniknya, dalam tulisan tersebut Kahiyang meminta anaknya untuk tidak menjadi orang nyinyir nantinya. (Instagram/ayanggkahiyang)
“Hai, anakku.. ada dongeng baru nih buat kamu.. Bsok klo kmu udah dewasa dan udah tau ttg sosmed, jangan jadi tukang nyinyir yaa,” tulis Kahiyang di bagian awal. (Instagram/ayanggkahiyang)
Kahiyang juga menuliskan, meskipun terlihat sederhana namun sebuah perkataan bisa memiliki dampak yang begitu besar. Namun jika orang lain yang bersikap nyinyir, Kahiyang meminta sang anak untuk tersenyum saja. (Instagram/ayanggkahiyang)
“Buatmu se-sederhana itu sebenernya ucapanmu, tapi dampaknya ? Bisa jadi luar biasa buat yg kmu nyinyir.. tapi nanti klo orang nyinyir-in kmu, senyumin aja.. itung2 ngurangin dosamu, nak,” lanjutnya. (Instagram/ayanggkahiyang)
Beberapa waktu lalu, Kahiyang memang sempat mendapat komentar yang tidak mengenakan soal penampilannya. Tak ambil pusing, Kahiyang pun tidak mempermasalahkannya dengan serius. (Instagram/ayanggkahiyang)
Di unggahannya, Kahiyang pun dibanjiri komentar memberikan semangat kepada dirinya. Banyak yang meminta Kahiyang untuk bersikap cuek dan membiarkannya begitu saja. (Instagram/ayanggkahiyang)
"@ayanggkahiyang Mb ayang cuekin aja yg nyinyir, orang syirik dengki tanda tak manly, jaga kesehatan ya, semoga persalinannya lancar, semoga selalu di lindungi Alloh... Aamiin," tulis salah satu akun. (Instagram/ayanggkahiyang)