Takut, Ashanty Ingin Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR

Sutikno diperbarui 16 Jul 2018, 16:16 WIB
Seperti diketahui, Anang menjadi anggota DPR sejak 2014. Suami Ashanty itu duduk di Komisi X DPR RI. Ashanty dan keluarganya berharap Anang tak lagi mencalonkan sebagai anggota DPR. (Instagram/ashanty_ash)
"Mas Anang mungkin ada kabar terbaru, mudah-mudahan insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang," kata Ashanty, seperti dilansir Liputan6.com. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty minta suaminya tersebut kembali menekuni dunia entertainment dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. (Instagram/ashanty_ash)
Penyanyi itu takut nanti suaminya dituding bermacam-macam atau menggunakan uang negara. Selain itu, kembali menekuni dunia entertainment, juga membantu usaha keluarga yang dirintis. (Instagram/ashanty_ash)
"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR." ujarnya. (Instagram/ashanty_ash)
Anang sendiri belum bisa memastikan, apakah dirinya lanjut kembali mencalonkan sebagai Anggota DPR. Seperti diketahui, Anang mencalonkan di dapil Jawa Timur IV. (Instagram/ashanty_ash)
"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," tegas Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)