8 Rapper K-Pop yang Tampan dan Bertalenta

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2018, 16:30 WIB
Tak hanya tampan, One juga dikenal sebagai rapper yang berbakat. Ia pernah menjadi mentor dan juri di Show The Money 4 dan 5. Ia memulai debutnya dengan Kim Samuel melalui duo 1Punch pada 2015. (Foto: koreaboo.com)
Selain punya wajah yang tampan, Jay Park juga dikenal sebagai rapper, penulis lagu, aktor, dan juga seorang model. (Foto: koreaboo.com)
Hanhae memulai debutnya dengan trio yang bernama Phantom pada 2015. Rapper tampan ini juga tampil di acara Show Me The Money 6 pada 2017. (Foto: koreaboo.com)
The Quiett terjun sebagai rapper pada 2003, kemudian ia memutuskan untuk jadi produser. Cowok berwajah tampan ini mendirikan perusahaan rekaman Soul Company pada 2004. (Foto: koreaboo.com)
Beenzino berada di bawah label Illionaire Records dan muncul di Show Me The Money dengan produser Illionaire Dok2 dan The Quiett. (Foto: koreaboo.com)
Simon Dominic merupakan co-CEO dari label rekaman AOMG. Ia merupakan mantan dari personel duo Supreme Team. Setelah Supreme Team bubar, ia jadi co-CEO dari AOMG bersama Jay Park. (Foto: koreaboo.com)
Loco merupakan pemenang dari Show Me The Money pada 2012, kemudian ia menandatangani kontrak dengan AOMG. Selain punya wajah yang tampan, ia merupakan rapper yang berbakat. (Foto: koreaboo.com)