Rio Reifan Berikan Kado Burung Lovebird untuk Calon Istrinya

Sutikno diperbarui 16 Jul 2018, 19:53 WIB
Rio yang rencananya akan mempersunting Henny tahun ini itu memberikan kejutan ultah kue ulang tahun dan kado. Yang berbeda dari biasanya, Rio memberikan kado spesial berupa sepasang burung lovebird. (Instagram/hennymonayr)
"Kebetulan Henny lagi pengin burung lovebird yang warna biru, harganya lumayan sih terus ya sudah. Daripada dia minta yang aneh-aneh, ya saya kasih burung aja," ujar Rio Reifan, saat ditemui di kediaman Henny, Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7) dilansir dari Kapanlagi.
Sama seperti hobi ayahnya yang telah meninggal dunia, Henny suka memelihara burung. Rio pun memberikan sepasang burung lengkap dengan sangkarnya warna merah. (Instagram/bobby_fep)
Demi membahagiakan calon istrinya, Rio rela naik motor mencari kandang burung warna merah. Meski panas, Rio tak mempedulikannya. (Instagram/bobby_fep)
"Lagi pengin aja burung lovebird, Mas Rio beli kandangnya di mana, beli burungnya di mana. Karena saya suka warna merah jadi cari kandangnya yang warna merah, dia cari pakai motor panas-panasan katanya bentuk sayang sama saya," jelas Henny. (Instagram/hennymonayr)
Rio sendiri mengakui susahnya mencari kandang burung yang berwarna merah. Lebih 10 tempat didatangi untuk mencari warna sesuai keinginan kekasihnya tersebut. (Instagram/bobby_fep)
"Kalau cari burungnya nggak susah, kandangnya yang susah. Saya sampai ke berapa tempat lebih dari 10 kali. Rencana mau cat sendiri tapi butuh waktu, akhirnya perjuangan keras cari kandang. Kalau burungnya satu Rp 10 juta, sepasang Rp 20 juta," kata Rio Reifan. (Instagram/hennymonayr)