Kylie Jenner Lebih Nyaman Usai Lepas Filler Bibir

Floria Zulvi diperbarui 16 Jul 2018, 21:38 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, Kylie kini lebih percaya diri tampil natural berkat Travis Scott dan Stormi. (NOAM GALAI GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Dilansir dari HollywoodLife, Kylie Jenner kini lebih menyukai bibirnya yang lebih lembut dan natural. (instagram/kyliejenner)
"Ia siap dengan perubahan dan setelah fillernya dilepas, Kylie merasa sangat menakjubkan dan seks," ujar sumber. (instagram/kyliejenner)
Sementara itu, Travis Scott pun sering memuji dirinya dan kini Kylie sangat bahagia dengan penampilan barunya. (instagram/kyliejenner)
"Meski demikian, mungkin saja Kylie Jenner akan kembali memakai filler karena Kylie adalah Kylie. Ia menyukai bentuk bibirnya di cover majalah Forbes!" jelas sumber. (instagram/kyliejenner)
Namun kini Kylie Jenner sangat bahagia dengan pilihannya dan sangat terkejut karena mendapat banyak pujian dari orang-orang. (instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner sendiri memang sudah lama tak percaya diri dengan bibirnya. Hal tersebutlah yang membuat dirinya pernah memakai filler. (instagram/kyliejenner)

Tag Terkait