Jelang Persalinan, Vicky Shu Terlihat Joged-joged

Sutikno diperbarui 16 Jul 2018, 23:10 WIB
Lengkap sudah kebahagiaan Vicky Shu dan Ade Imam. Bayi laki-laki lahir sebagai pelengkap kebahagiaan pasangan yang menikah tahun 2017 silam. Potret kebahagiaan begitu terpancar dari perempuan kelahiran Cilacap ini. (instagram/vickyshu)
Melalui akun instagram Faiza Aljufri, Vicky Shu melakukan berbagai cara untuk merangsang agar cepat kontraksi. Mulai dari berbaring, duduk hingga joget dilakukan. Bahkan, suaminya dalam instastorynya menyebut bumil pecicilan.(instagram/vickyshu)
"Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu " ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO. Alhamdulillah putera pertama kami mas Bima, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB," tulis Vicky dalam foto anaknya. (instagram/vickyshu)
Vicky melahirkan anak pertama secara normal dengan proses yang panjang. Bayi mungil lahir dengan berat 3,549 kg dan tinggi 51 cm. Dari status di instagram, Vicky melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Tangerang Selatan. (instagram/vickyshu)
Bima begitu panggilan buah hati anak pertama pasangan ini. Kehadiran Bima merupakan cucu kedua dari orangtua Vicky. (instagram/vickyshu)
"Alhamdulillah cucu kedua kesayangan mamake udh lahir ,putra pertama dr bunda @vickyshu @ade_imam yg bernama:Abimanyu Manggala Nugroho Putro smoga jd anak yg sholeh Aamin 🙏🏻❤️," tulis faiza_aljufri. (instagram/faiza_aljufri)
Senyum cerita Vicky Shu menyambut kehadiran buah hatinya. Lunas sudah perjuangan panjang untuk proses melahirkan normal buah cintanya dengan Ade Imam. (instagram/vickyshu)