Ngobrol Bareng Fitri Tropica, Chacha Frederica Sampai Lupa Suami

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 04:00 WIB
Hal itu terlihat saat Chacha baru saja mendarat setelah dari Amerika. Bukan saumi yang di telpon, tapi malah sahabatnya Fitri Tropica yang baru beberapa hari berhijab. (instagram/chafrederica)
"MashaAllah cantik nya anak ini 😍😍😍 @fitrop .. begtu landing d Jakarta langsung telfon2an gak udh2 sampe nyampe rmh β€œFit, udh dulu yaa aku udh sampe rmh, balik dari amerika ngobrol ama suami aja blm πŸ˜…πŸ˜…β€," tulis Chacha. (instagram/chafrederica)
"Langsung ngobrolnya ama. Cewe cantik ini .. bahagia MashaAllah anyway.. Teman2 karna bnyk yg mau diskusi terbuka, InsyaAllah tgl 21 Juli 2018 ini akan di adakan jam 14.00 yaa.. tempat akan di kabari lagi selanjutnya.. (hint : jakarta selatan) Terima kasih πŸ™πŸ»," tutup Chacha. (chafrederica)
Salah satu foto yang sama juga diunggah oleh perempuan yang biasa dipanggil Fitrop itu. Komedian itu mengunggah foto saat teman paudnya itu tersenyum. (instagram/fitrop)
"Semoga senyum tulus dedek dan teman paud-ku ini bisa menyejukkan seperti larutan penyegar yang membasuh, menyirami serta meneduhkan tenggorokan yang panas dalem akibat konsumsi seblak serta mie lidi pedes yang berlebihan." tulis Fitrop. (instagram/fitrop)
Seperti diketahui, belum lama ini komedian dan presenter itu memutuskan untuk menutup aurat. Penampilan barunya tersebut mendapat sambutan baik dari teman-temannya sesama artis. (instagram/fitrop)
Meski ada saja rasa cemas, khawatir hingga takut, sang suami Fitri Tropica berusaha meyakinkannya. Fitrop kini menambah daftar artis yang memutuskan berhijrah. (instagram/fitrop)